18 April 2020 6:00 am

Cara Mudah Merawat Sepatu Kulit Agar Tidak Bau

Cara Mudah Merawat Sepatu Kulit Agar Tidak Bau
Penulis : Feby Kurniawati Rejeki

Agar tampilan sepatu kulit anda tampak keren dan sepatu anda tetap terawan, ada Cara Mudah Merawat Sepatu Kulit Agar Tidak Bau. Simak tips berikut ini :

Hindari Sepatu Kulit anda dari tempat yang lembab


Merawat sepatu kulit agar tidak bau adalah jauhkan dari tempat yang lembab, jauhkan sepatu dari air. Jika terkena air maka segera mungkin di keringkan menggunakan gumpalan kertas koran yang kering kemudian diangin-anginkan, namun tidak dikeringkan menggunakan sinar cahaya matahari secara langsung, karena akan mengakibatkan sepatu kulit anda menjadi rusak. Jauhkan sepatu kulit anda dari tempat yang lembab dan berjamur.

Bersihkan menggunakan Lotion Khusus untuk Sepatu Kulit

Gunakan lotion khusus untuk sepatu kulit anda dengan cara menepuk-nepuk spons dengan lotion khusus untuk sepatu kulit dan jangan membersihkan sepatu kulit anda dengan lap basah karena akan membuat sepatu kulit andamenjadi rusak.

Gunakan Gel Silika Untuk Sepatu Kulit

Tambahkanlah gel silika ke dalam sepatu kulit kaetika akan disimpan, Gel silika berfungsi adalah untuk menyerap kelembapan udara di sekitar tempat penyimpanan, agar bahan kulit tidak mudah teroksidasi dan menghindari timbulnya jamur atau bakteri.

Jauhkan Sepatu Kulit dari Plastik

Jika akan menyiman sepatu sebaiknya tidak Menggunakan Plastik karena plastik dapat menyerap warna hingga warna menjadi pudar. Ketika plastk menempel pada sepatu kulit maka sepatu akan menjadi lembab dan sepatu kulit anda akan berjamur.

Gunakan Dust Bag untuk menyimpan Sepatu Kulit

Dust bag akan lebih aman digunakan karena dust bag dirancang khusus untuk mempertahankan kualitas dan warna produk kulit. Kemudian letakkan kedalam kotak sepatu.

Rajin Semir sepatu dengan teratur

Rajin menyemir sepatu dengan semir khusus agar warna sepatu tetap indah dan kulit sepatu tetap terawat.
Simpan dengan Rapi agar terhindar dari kerusakan Meyimpan sepatu secara tersusun rapi sehingga kulit sepatu terhindaar dari noda dan kulit sepatu akan tetap terawat. Demikian tadi Cara Mudah Merawat Sepatu Kulit Agar Tidak Bau, semoga bermanfaat.

Sepatu yang berkualitas dan nyaman adalah pilihan bagi semua wanita. Di Montella anda dijamin tidak akan kecewa, karena kami mengutamakan kualitas dan dan kepuasan setiap pelanggan Montella. Montella adalah toko
online fashion yang berfokus pada produk sepatu wanita yang mengedepankan keunggulan harga dan kualitas. Montella menjual berbagai produk dari brand Montella dan produk brand-brand lainnya.

Dengan mengusung konsep affordable-classy-fabulous, Montella meyakini bahwa setiap wanita berhak untuk tampil mempesona tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih.

Montella selalu menghadirkan sale item baru dan koleksi sepatu baru setiap bulannya dengan harga terjangkau serta Garansi Rusak Mayor selama 30 hari sehingga menjamin kualitas dan kepuasan setiap pelanggan Montella.  "Bulan Baru Sepatu Baru Sale Item Baru".

Hubungi Kami, Montella 
Jln. Dr Sutomo 26
LINE OFFICIAL: @montella (Use @)
Email: cs@montella.co.id
Call Center: (0291) 4290200 
Blog Post Lainnya
-
Hak Cipta 2021 ©- PT Sarana Multi Adipersada – Dilindungi Oleh Undang-Undang