17 April 2020 6:00 am

Rekomendasi Sepatu dan Sandal untuk Menghadiri Pesta Pernikahan Outdoor

Rekomendasi Sepatu dan Sandal untuk Menghadiri Pesta Pernikahan Outdoor
Penulis : Feby Kurniawati Rejeki

Tempat acara Pesta saat ini semakin beragam, ada yang memilih untuk indor dan adapula yng memilih untuk acara Pesta Outdoor. Ada Beberapa Rekomendasi Sepatu dan Sandal untuk Menghadiri Pesta Pernikahan Outdoor, kita simak yuk!

Rekomendasi Sepatu dan Sandal untuk Menghadiri Pesta Pernikahan Outdoor


Ketika mengenakan sepatu untuk menghadiri acara pesta pernikahan outdoor dalam pemilihan sepatu dan sandal sebagai alas kaki harus pula diperhatikan.Ada juga beberapa jenis High heel yang kurang nyaman ketika digunakan, apalagi kalau lokasi acara pesta tersebut di tanah berumput.Berikut ini adalah Rekomendasi Sepatu dan Sandal untuk Menghadiri Pesta Pernikahan Outdoor diantaranya adalah:

Heelnya atau Haknya yang tebal dan tidak begitu tinggi akan membuatmu nyaman berjalan selama acara. Semua sepatu brand Montella terbuat dari bahan premium. Sepatu dilapisi dengan busa bagian dalam sehingga nyaman dipakai tidak membuat kaki lecet. Selain itu, alasa kaki juga terbuat dari bahan pilihan sehingga tidak licin dan tidak berbunyi keras saat dipakai jalan juga akan membuat kakimu terlihat elegan.


-


Dengan Larisa Heels dari Montella tampilan anda semakin mempesona pada acara pesta di outdoor.

Ketika menghadiri pesta pernikahan outdoor dengan sepatu dengan heel tebal menjadi pilihan ternyaman untuk kakimu. selain itu, sepatu ini juga memiliki tali sehingga tidak mudah lepas dari kaki.Sepatu yang berkualitas dan nyaman adalah pilihan bagi semua wanita. Di Montella anda dijamin tidak akan kecewa, karena kami mengutamakan kualitas dan dan kepuasan setiap pelanggan Montella. Montella adalah toko online fashion yang berfokus pada produk sepatu wanita yang mengedepankan keunggulan harga dan kualitas. Montella menjual berbagai produk dari brand Montella dan produk brand-brand lainnya.
Dengan mengusung konsep affordable-classy-fabulous, Montella meyakini bahwa setiap wanita berhak untuk tampil mempesona tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih.
Montella selalu menghadirkan sale item baru dan koleksi sepatu baru setiap bulannya dengan harga terjangkau serta Garansi Rusak Mayor selama 30 hari sehingga menjamin kualitas dan kepuasan setiap pelanggan Montella.  "Bulan Baru Sepatu Baru Sale Item Baru".Hubungi Kami, Montella Jln. Dr Sutomo 26
WA: 0878-7825-1358 LINE OFFICIAL: @montella (Use @) Email: cs@montella.co.id Call Center: (0291) 4290200  Nah itulah beberapa Rekomendasi Sepatu dan Sandal untuk Menghadiri Pesta Pernikahan Outdoor, semoga Bermanfaat.
Blog Post Lainnya
-
Hak Cipta 2021 ©- PT Sarana Multi Adipersada – Dilindungi Oleh Undang-Undang